Minggu, 29 Juni 2014

info humas kkps

(1) Tindak lanjut edaran update SD binaan pada program PADAMU NEGERI sudah diselesaikan oleh Humas bersama Mas Andri binprog untuk 28 Pengawas SD sesuai surat tugas yang baru. Bapak / Ibu Pengawas bisa melihat sekolah binaan yang baru (bagi yang berubah) pada akun PADAMU masing-masing Lewat LOGIN PTK.

(2) Informasikan kepada Kepala Sekolah binaan mengalami mutasi /KS baru (setelah verval), untuk mengurus mutasi dengan mengisi & mencetak form SM 01 Lewat LOGIN PTK PADAMU dan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah tersebut diminta segera menyerahkan SM 01 ke Mas Andri binprog.

(3) Jika Kepala Sekolah kesulitan masuk ke PADAMU untuk mengurus mutasinya, disarankan minta tolong operator sekolah masing-masing. Setelah dapat mengisi SM01 dicetak , SEGERA serahkan ke Mas Andri binprog.

(4) Berkaitan bahwa BPSDMPK Kemdikbud bekerjasama dengan Pemerintah Australia mengadakan program ProDEP (diklat untuk Pgws&KS binaan). Bapak/Ibu Pengawas diminta membuka akun PADAMU masing-masing untuk memperbarui portofolio personal sebagai dasar seleksi peserta diklat. (Lewat LOGIN PTK).

1 komentar:

  1. KS yang terkena PRODEP gak bisa dimutasikan dalam verval! Dalam kenyataan sdh mutasi ke sd lain! Gimana solusinya?

    BalasHapus